Junior Bento Set

17.06.2018
Visual

Waktu kembali ke sekolah semakin dekat! Tas baru, buku baru, seragam dan mungkin juga sepatu baru menjadi perlengkapan wajib yang dimiliki si kecil saat memulai sekolah. Tidak lupa, Anda juga perlu memberinya wadah makan yang baru agar semangat membawa bekal makanan dari rumah.

Ini dia yang baru dari Tupperware, Junior Bento Set! Satu set perlengkapan bekal lengkap untuk si kecil, didesain berwarna cerah dengan karakter yang imut dan lucu cocok untuk si kecil yang selalu bersemangat. Di dalam Junior Bento Set terdapat Sandwich Keeper, Junior Tumbler, sendok, dan tas dengan printing dan warna senada.

Sandwich Keeper dapat digunakan untuk menaruh satu porsi sandwich atau roti kesukaan si kecil yang lainnya, seperti roll cake atau brownies, ditemani Junior Tumbler sebagai wadah minum yang ketat cairan, memudahkan si kecil untuk membuka, menutup dan minum dari botolnya sendiri. Wadah bekal ini semakin lengkap dengan sendok dan tas imut, jadi memudahkan si kecil untuk membawa semua bekalnya dalam satu tempat. Tas Junior Bento Set berbentuk sling bag agar nyaman dipakai si kecil.

Segera miliki Junior Bento Set untuk si kecil tersayang. Anda bisa memesannya melalui https://tlc.tupperware.co.id/Home/Product

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat.Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi