Universal Jar, Jawaban Semua Kebutuhan

04.11.2019
Visual

Ini adalah kabar baik untuk Anda yang suka menyimpan stok makanan ataupun barang supaya mudah digunakan sesegera mungkin tanpa perlu membuang waktu beli yang baru.  Yuk, sapa bintang baru bulan ini, Universal Jar! Sesuai dengan namanya, wadah berbentuk jar ini bisa digunakan untuk apa saja; mulai dari makanan kering, makanan basah, hingga non makanan seperti bola pingpong, peralatan olahraga, menjahit, hingga kuas untuk melukis. Kapasitas Universal Jar bisa menyimpan beban hingga 3 liter. 

 

Salah satu keistimewaan Universal Jar adalah pada bagian tutupnya. Tutupnya berulir yang dilengkapi silicon membuatnya aman untuk menyimpan makanan atau minuman cair. Tutup dengan sistem ulir ini juga dilengkapi dengan handle supaya memudahkan Anda membawanya kemanapun dengan aman walaupun hanya satu jinjing.

 

Walaupun wadahnya berwarna biru, base nya tetap terlihat transparan supaya memudahkan Anda melihat isi di dalamnya. Hidup semakin mudah #PakeTupperware Universal Jar, tidak hanya 1 tapi lebih dari 101 penggunaan* yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. 

 

Miliki Universal Jar sekarang juga. Kunjungi kantor distributor Tupperware di kota Anda dengan mengunjungi www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk cari tau lokasinya atau https://tlc.tupperware.co.id