Penghargaan

Tupperware Corporation yang berpusat di Orlando Amerika Serikat adalah perusahaan multinasional yang memproduksi serta memasarkan produk plastik berkualitas untuk keperluan rumah tangga. Dengan sistem penjualan langsung (direct selling), Tupperware berkembang dan berada di lebih dari 100 negara. Di banyak Negara, di antara perusahaan direct selling lain Tupperware berhasil menempati ranking atas.

Di Indonesia, Tupperware secara resmi dipasarkan mulai tahun 1991. Dan dengan didukung lebih dari 190.000 tenaga penjual independen, produk Tupperware berhasil menembus berbagai kalangan. Tidak lupa, Tupperware Indonesia juga memberikan pelatihan dan bimbingan sebagai bekal untuk menjadi tenaga penjual yang tangguh. Visi Tupperware Indonesia adalah menjadi Company of Choice dan Brand of Choice. Sedangkan misinya adalah merubah hidup lebih banyak orang menjadi lebih baik lagi.

Hingga saat ini, Tupperware Indonesia selalu berusaha untuk bisa menjalankan Visi serta Misinya tersebut. Dan telah mendapat banyak penghargaan. Di tahun 2014 ini saja, Tupperware Indonesia paling tidak mendapatkan 10 penghargaan, diantaranya:

Visual

1. Top Brand For Kids
Top Brand For Kids adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek produk anak terbaik di Indonesia, merek-merek pemenang dipilih berdasarkan survey Frontier di 5 kota besar. Dan Tupperware Indonesia terpilih sebagai Top Brand For Kids dalam kategori Perlengkapan Makan Bayi dan Wadah Susu Bayi.

Visual

2. Top Brand Award 2014
Tupperware Indonesia untuk keempat kalinya secara berturut-turut sejak 2011 meraih penghargaan Top Brand Award dan unggul sebagai nomor satu untuk kategori Plastik Container dalam kategori Produk Rumah Tangga. Selain itu Tupperware pun meraih nomor satu untuk kategori lainnya yaitu kategori Botol Minum/Tumbler.

Visual

3. Corporate IMAC Award
Tupperware Indonesia kembali mendapatkan pengahargaan tersebut dalam kategori Plastic Container.

Visual

4. Best Brand Award
Tahun 2014 ini, Tupperware kembali unggul dalam kategori produk wadah makanan dan minuman dari plastik. Keberhasilan selama tiga tahun berturut-turut meraih IBBA (2012-2014) ini merupakan buah manis dari dedikasi dan kerja keras ke-73 Distributor dan Sales Force Tupperware Indonesia di seluruh Indonesia.

Visual

5. PR Of The Year 2014
Untuk ketujuh kalinya, majalah MIX Marketing Communications memberikan apresiasi bagi Tupperware Indonesia yang berhasil menciptakan Program PR yang kreatif, innovative dan efektif dalam kategori Corporate Social Responsibilty-Tupperware Children Helping Children.

Visual

6. ICSA Award 2014
ICSA adalah suatu program regular tahunan berupa pemberian penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan berprestasi terbaik di Indonesia dalam hal memberikan kepuasan pelanggan/konsumen. Dan berdasarkan riset di 6 kota besar di Indonesia, Tupperware Indonesia mendapatkan penghargaan dalam kategori Plastik Container.

Visual

7. Home Preferred Brand 2014
Home Preferred Brand adalah acara tahunan yang di selenggarakan oleh Tabloid Bintang Home yang bertujuan untuk memberi acuan kepada pembaca Tabloid Bintang Home mengenai produk-produk berkualitas untuk membangun,merenovasi dan merawat rumah. Dan tahun 2014 ini adalah tahun kelima, Tupperware Indonesia mendapatkan penghargaan ini, yang dinilai langsung oleh para pembaca Tabloid Bintang Home.

Visual

8. Excellent Brand Award 2014
Penghargaan ini diberikan oleh TATV (Televisi Terang Abadi) yang merupakan TV lokal di daerah Solo, bekerjasama dengan Rich Mark (lembaga riset berskala nasional). Lewat data riset, Tupperware merupakan peraih index tertinggi untuk kategori Peralatan Makan Plastik.

Visual

9. Social Media Award
Untuk ketiga kalinya Tupperware Indonesia berhasil mendapatkan Social Media Award. Penghargaan didapatkan Tupperware Indonesia karena berhasil membangun merek di komunitas social media baik Twitter, Facebook, Youtube.

Visual
10. Digital Marketing Award
Tahun ini, adalah tahun keempat bagi Tupperware Indonesia mendapatkan Digital Marketing Award karena berhasil membangun platform website di internet.
Visual
11. Corporate Image Award 2015
Tupperware Indonesia tahun ini kembali menerima penghargaan Corporate Image Award 2015 yang ketiga kalinya (2013 - 2015) dari Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Majalah Tempo. Tahun 2015 ini menjadi berbeda, karena Tupperware menerima penghargaan dalam kategori Houseware Solution, di mana biasanya kategori yang diberikan adalah Plastic Container. Hal ini menunjukkan pengakuan dari masyarakat bahwa Tupperware telah mulai diterima dalam posisinya sebagai Culinary Company, bukan lagi terbatas pada Plastic Container saja. Ini sejalan dengan banyaknya inovasi-inovasi produk yang dilakukan oleh Tupperware untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Visual

12. Best of The Best Creative PR Program 2016

Kami percaya kebaikan bisa terwujud dari langkah kecil seperti membawa bekal setiap hari. Mulai dari kebaikan diri sendiri karena nutrisi dan gizi makanan terjaga hingga kebaikan terhadap lingkungan, karena dengan membawa bekal akan mengurangi penggunaan kemasan sekali pakai.

Tupperware Indonesia dengan bangga menerima penghargaan sebagai "Best of The Best Creative PR Program 2016" dari Majalah Mix Marketing Communications. Semoga kegiatan membawa bekal setiap hari bisa menjadi semakin luas dan menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia.

Berbagai bentuk penghargaan yang Tupperware Indonesia dapat merupakan sebuah kehormatan dan buah manis bagi kerja keras kami selama ini. Rasa syukur dan terima kasih kami tunjukan dengan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para Distributor, Sales Force serta Konsumen. Semoga Tupperware Indonesia terus mendapatkan tempat yang spesial di hati para konsumennya.